AHA - MyTV | PT Bakrie Luncurkan AHA - MyTV


Pada tanggal 12 Juli 2011, PT Bakrie Connectivity anak usaha dari PT Bakrie Telecom Tbk meluncurkan produk terbarunya. Yaitu AHA-MyTv.
AHA-MyTv ini memungkinkan kita untuk menyaksikan televisi lewat internet. Selain itu, kita juga dapat menikmati fitur musik, layanan Youtube yang telah terintegrasi, bahkan pelatihan video belajar Alquran secara cepat dan lancar. Wah, hebat bukan?
Hal ini dikarenakan AHA-MyTv didukung oleh layanan akses internet super cepat dari AHA.
Melalui inovasi terbaru ini, para penikmat gadget dapat menggunakan koneksi internet tanpa buffering hingga kecepatan 3.1 Mbps sambil menyaksikan tayangan streaming puluhan chanel televisi, video, dan ratusan film Indonesia maupun internasional. AHA-MyTv juga semakin memanjakan penggunanya, karena AHA-MyTV ini dilengkapi fitur-fitur yang memungkinkan kita untuk merekam, menghentikan, dan memutar ulang tayangan televise favorit kita.
Bayangkan, kita tidak perlu bingung dan susah ketika ada dua atau lebih tayangan favorit kita yang tayang di jam yang sama dan di chanel yang berbeda. Karena kita bisa merekamnya dan memutar kembali. Dan waktu kita akan ke belakang, kita tak perlu khawatir tayangan kita terlewatkan. Karena kita juga bisa menghentikan tayangan kesukaan kita tersebut. Memang benar- benar produk yang hebat dan sangat memanjakan para penggemar film.
"Yang terakhr adalahaffordable, di mana Bakrie Connectivity memberikan layanan terbaik dan terjangkau bagi masyarakat," ujar Erik Meijer, Presiden Direktur PT Bakrie Connectivity.
Peluncuran ini merupakan salah satu dari visi Bakrie Telecom, Media, and Technology (BakrieTMT2015), yaitu sinergi antara lini bisnis telekomunikasi (PT Bakrie Telecom), media (VIVA Group), dan teknologi (Bakrie Connectivity) hingga 2015.
Yah, kita tunggu saja produk-produk keren lainnya dari PT Bakrie.