Korean Pop Band


K-Pop Band ( Korea Pop Band) adalah sebuah kelompok musik ( band ) dari Korea. Dan di Indonesia K-Pop Band sangat digandrungi, baik itu K-Pop Band Girls atau Boy Band. Dan salah satu yang sangat mendominasi alasan mereka untuk menyukai K-Pop Band adalah karena pesonil K-Pop Band yang cantik dan tampan.
K-Pop Band lebih banyak membawakan lagu-lagu cinta, yang bertempo merdu dan pelan. Merasa enak didengar, anak-anak muda Indonesia lebih suka mendengarkan dan menirukan K-Pop Band. Banyak juga di antara mereka tak paham bahasa Korea, namun mereka sangat fasih dan hafal lagu dari K-Pop Band.
Selain mempunyai wajah yang menarik, personil K-Pop Band juga mempunyai style yang sangat unik dan menarik. Maka tak jarang pula anak-anak Indonesia meniru gaya berpakaian dan gaya rambut dari K-Pop Band. Dan tak jarang pula mereka menyama-nyamakan sesorang yang dekat dengan dia mirip dengan personil K-Pop Band.
K-Pop Band, boleh jadi akan menggeser artis-artis atau band band lokal. Karena ketertarikan ini yang sungguh sangat luar biasa. Dan bahkan bisa jadi akan menggeser lagu-lagu daerah di Indonesia. Karena banyak di antara anak muda sekarang yang lebih hafal lagu-lagu Korea daripada lagu-lagu daerah mereka masing-masing. Dan lebih suka melihat konser dari K-Pop Band dari pada pagelaran seni budaya.