Doa Untuk Bulan Ramadhan

Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah. Oleh karena itu harus kita isi juga dengan hal yang baik pula. Dan dii bulan itu, amal baik kita akan dilipat gandakan. Karena sesungguhnya, bulan Ramadhan adalah bulan yang lebih baik dari seribu bulan.







Di bulan Ramadhan kita berpuasa, tentunya akan mengurangi masukan energi kita di siang hari. Namu itu bukan berarti kita harus bermalas-malasan. Kita harus tetap semangat dalam melakukan aktifitas, dan kita juga harus perbanyak kedekatan kita pada Sang Pencipta. Perbanyak ibadah dan berbuat kebaikan, seperti beramal, sholat dan membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an.
Doa di bulan Ramadhan, insyaallah akan terkabul. Apalagi ketika malam Lailatul Qodar. Malam dimana Al-Qur’an diturunkan. Mengenai deskripsi tentang keistimewaan malam Lailatul Qodar, telah di jelaskan dalam surat Al Qodar surat ke 97 dalam Al-Qur’an. Marilah kita perbanyak doa kita dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan semoga amal baik dan ibadah kita selama Ramadhan nanti akan menjadi bekal buat kita di hari akhir. Amin.