Hasil Pertandingan Indonesia vs Turkmenistan

Sepak bola sudah menjadi olah raga paling diminati sejak dulu. Tak hanya di Indonesia, bahkan di dunia sepak bola sudah menjadi olah raga terpopuler. Tahun ini, Indonesia berkesempatan untuk mengikuti ajang paling bergengsi, yaitu Pra Piala Dunia 2014.


Indonesia mengerahkan para gladiator-gladiator bola terbaik untuk mengikuti acara paling bergengsi ini. Dan hasilnya tak sia-sia, pada leg kedua babak kedua Pra Piala Dunia 2014 menghadapi Turkmenistan. Para ptarung terbaik timnas kita berhasil mencetak dua angka, mengalahkan tamu mereka. Sundulan dari Cristian Gonzales pada menit ke 10 babak pertama, membuat kedudukan 1-0. dan hal ini skaligus menjadi pemicu semangat timnas kita.
Desakan demi desakan, serangan demi serangan terus dilancarkan oleh timnas kita. Dan peluang-peluang terus hadir di pihak Indonesia. Sepertinya dewi fortuna sedang berpihak pada timnas kita. Gonzales pun akhirnya juga menambah keunggulan menjadi 2-0. Dan pada menit terakhir timnas kita, duet maut Bustomi dan Firman Utina masih bisa menambah kemenangan menjadi 4-3. Benar-benar prestasi yang membanggakan. Semoga ini bisa membuat timnas Indonesia smakin semangat, dan membawa timnas kita untuk mengikuti ajang paling bergengsi Piala Dunia 2014 nanti.