Harry Potter and the Death Hallows part 2 hadir di Indonesia

Jumat 29 Juli 2011 nanti adalah hari yang dinanti-nanti bagi para penggemar Harry Potter, sebab Harry Potter and the Death Hallows part 2 akan ditayangkan di Indonesia. Hal itu dipastikan oleh Djoni Syafrudin Ketua Umum Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI). "Ya, tanggal 29 Juli itu benar tayang. Ada sekitar 99 copy di seluruh Indonesia. Semuanya, di 21 dan Blitz,", terangnya mengenai penayangan film Harry Potter seri terakhir ini.






Film Harry Potter and the Death Hallows part 2 ini telah lulus sensor pada 22 Juli 2011 kemarin, dan hal yang paling dinanti-nanti oleh ribuan penggemar Harry Potter sebentar lagi akan tiba. Memang, serial Harry Potter ini sangat bagus untuk dinikmati. Namun sayangnya, pemutaran pada Jumat nanti adalah pemutaran seri terakhir dari Harry Potter. Mungkin para penggemarnya akan merasa sangat kehilangan dengan berakhirnya seri Harry Potter ini, dan mereka berharap akan ada kisah-kisah Harry Potter lagi.
Pemutaran Harry Potter and the Death Hallows part 2 ini kontan langsung membuat penggemar film barat menjadi. Mereka seakan berharap film kesayangan mereka juga akan segera diputar di Indonesia. Misalnya Transformer : Dark of the Moon. Banyak sekali yang mengharapkan bahwa film itu juga lulus sensor sama halnya dengan Harry Potter and the Death Hallows part 2 ini.