Kematian Amy Winehouse

Amy Winehouse, penyanyi asal Inggris yang melantunkan lagu 'Back To Black' pada Sabtu pukul 16.05 waktu setempat ditemukan tewas di tempat tinggalnya di Camden Square, London. Penyebab kematiannya belum jelas. Namun diduga akibat overdosis, karena Amy Winehouse sering mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang.
Amy Winehouse, peraih lima Grammy Award pada 2008 yang mempunyai nama lengkap Amy Jade Winehouse ini meninggal di usianya yang masih muda, yakni 27 tahun. Amy memang terkenal dengan kebiasaan buruknya yang suka merokok, minum-minuman keras dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Bahkan tak ajarang dia membuat masalah karena itu.


Para sahabat Amy sangat kehilangan atas berita kematian ini, bahkan ada yang tak percaya kalau Amy Winehouse telah meninggal. Kelly Osbourne menuliskan dalam twitternya "Sekarang aku tak bisa bernafas. Aku masih menangis karena kehilangan 1 sahabatku. I love you forever Amy & aku takkan pernah melupakanmu,". "Tolong bilang Amy Winehouse tidak meninggal? Apa ini lelucon yang menyebalkan?", tulis Nicki Minaj dalam akun Twitternya. "Semua orang yang berhubungan dengan Amy sangat terkejut dan bersedih. Doa kami untuk keluarga dan sahabatnya. Pihak keluarga akan memberikan pernyataan jika sudah lebih siap.", ungkap Chris Goodman juru bicara Amy Winehouse.