Tety Rosaline - Semua Kan Berakhir

Tety Rosaline, mungkin bagi anda nama ini asing di telinga anda. Namun tahukah anda, bahwa Tety Rosaline adalah seorang penyanyi kelahiran Tanjung Gading , Asahan (Sumut) yang beruntung karena dia dipilih untuk mempopulerkan lagu ciptaan Gayus Tambunan. Lagu yang dinyanyikan oleh Tety Rosaline ini menggambarkan ungkapan kecintaan Gayus pada istrinya, Milani Anggraeni.




Menurut Gayus, suara Tety Rosaline sungguh cocok untuk menyanyikan lagu berjudul “ Semua Kan Berakhir” ini. "Awalnya dipertemukan sama produser Tety ke Cipinang dikenalin ke Gayus. Dia bilang punya lagu, terus dia mau Tety nyanyi langsung lagu itu dan dia suka," Tutur Tety Rosaline.
Meski imej Gayus yang buruk di mata masyarakat atas kasus yang menjeratnya, namun Tety Rosaline tek merasa terbebani saat menyanyikannya. Dia berusaha untuk tetap professional sebagai penyanyi dan mengesampingkan semua permasalahan tersebut.
"Sebenarnya ini suatu kesempatan untuk nyanyi lagu ini, ini buat ngebuktiin kalau tety siap berkiprah di belantika musik. Lagunya bagus, liriknya bagus, not-notnya, feelnya dapat aja makanya tertarik," ujar Tety Rosaline.
Meski Tety Rosaline masih keponakan Gayus, namun Tety tak takut dianggap mendukung Gayus karena Tety menanggapinya secara professional dan baik. "Masyarakat pasti ada pro dan kontra, Tety menanggapinya dengan profesional dan baik. Enggak takut dianggap sebagai dukungan juga," tukas Tety Rosaline.