Mr. Bean, Pria Paling Beruntung

Tentu Anda pernah mengalami kecelakaan. Dan bila Anda selamat dari kecelakaan itu, pasti Anda akan mengatakan, "Saya beruntung". Namun, apa sebutan yang cocok untuk lolos dari beberapa kecelakaan maut hanya dengan cidera ringan?


Pria paling beruntung, mungkin itu sebutan yang sesuai untuk pria kocak yang satu ini. Mr. Bean yang bernama asli Roman Atkinson, yang lahir pada 6 Januari 1955 di Consett, County Durham. Mr. Bean menjadi pria paling beruntung karena dia lolos dari kecelakaan mobil maut. Dan ini tidak hanya terjadi sekali, melainkan terjadi beberapa kali.
Baru-baru ini kecelakaannya terjadi di A605 Haddon dekat Peterborough,5 Agustus 2011. Mr. Bean yang biasa kita kenal di televisi, yang selalu kocak dengan mobil Mini Cooper. Namun tentu saja kecelakaan yang terjadi padanya bukan dengan mobil Mini Cooper tersebut, melainkan dengan mobil sport McLaren F1. Wow, bisa dibayangkan kecepatan dari mobil itu, dan bagaimana bila seandainya dalam kecepatan 240 mil per jam mobil itu menabrak. Bila lolos hanya dengan cidera ringan, maka Mr. Bean adalah pria yang paling beruntung.
Menurut saksi mata, McLaren F1 Mr. Bean tidak bersinggungan dengan kendaraan lainnya. Dan ini sudah dipastikan kecelakaan tunggal. "Mobil itu sempat berputar tiga kali sebelum menabrak pohon dan penunjuk jalan. Ini adalah mukjizat dia bisa berjalan menjauh dari mobil", kata saksi mata.
Belum ada keterangan secara pasti tentang penyebab kecelakaan ini. Namun yang pasti mobil mewah seharga 650 ribu poundsterling atau sekitar Rp 9 miliar ini hangus terbakar. Wow, menakjubkan. Mobil hangus terbakar, namun pengendara bisa lolos. Meski beruntung, namun sangat disayangkan mobil mewah itu hangus.
Beberapa kali lolos dari maut, Mr. Bean dengan malu-malu berkomentar, "Saya sangat-sangat beruntung". Memang, karena dia adalah pria yang sangat beruntung. Namun ingat, jangan pernah Anda tirukan di rumah. Karena Dewi Fortuna tidak berpihak pada setiap orang, bisa jadi Dewi Fortuna sedang tidak bersama dengan Anda.