Cewek kemayu dari pasar turi di perkosa bule mabok

Cewek kemayu dari pasar turi di perkosa bule mabok - Mungkin mendengar berita tentang cewek kemayu dari pasar turi di perkosa bule mabok ini anda akan geleng-geleng kepala,apa sebab dan musababnya sehingga ada seorang warga expatriat bisa melakukan hal seperti? Berikut ini penelusuran tentang hal ini.

Sekitar pada hari minggu malam kemaren ketika sedang rame-ramenya suasana di sekitar pasar turi surabaya terjadi hal yang sungguh diluar dugaan yaitu ketika seorang cewek kemayu dari pasar turi di perkosa bule mabok karena bermula dari ketidak tahuan diri si women gara-gara asal ngomong yang kurang mengenakkan telinga di hadapan para pengunjung sebuah public bar yang ternama di kota itu.

Bermula dari tantangan si harim yang di ketahui bernama inisial "T" atau sebut saja teot teblung,terhadap seorang bule dari negara Kongo afrika (wah gini kok disebut bule yah wkwkwk) saat sama sama sedang asik main kartu,akirnya terjadilah peristiwa yang kurang sedap ini.

Si bule tampaknya dengan serta merta menagih janji si cewek untuk bisa berduaan seperti yang udah dijanjikan kepadanya.Namun apa dikata,setelah dengan sedikit cekcok mulut yang tidak jelas (karena masing-masing tidak nyambung dan menggunakan bahasanya sendiri-sendiri) akirnya si cewek asal jalan irian barat itupun pulang dengan bersungut sungut dan mengomel tak keruan.

Rupanya hal inilah yang mengakibatkan si bule asal kongo itu tidak terima.Dengan berbekal nekat dan karena sudah dibawah pengaruh minuman yang tidak halus alias kasar,akirnya dia mengikuti kemana langkah si cewek itu pergi.

Di sebuah lorong jalan yang sepi,akirnya dengan nada memaksa,si bule inipun menghentikan langkah miss teot teblung tersebut.Nah kejadianlah peristiwa cewek kemayu dari pasar turi di perkosa bule mabok mabok dan sempoyongan ini.Dan duo sedjoli ini sampe detik ini masih membawa laporan menurut versinya masing-masing ke Pos berwajib setempat.